Deskripsi cinta. Apa itu cinta? Apa efek cinta? Membenci cinta? Orang Yang Mencintaimu itu. Bahagia dan Kecewa karena cinta?

    1. Saat kita mengenal cinta untuk pertama kalinya, kita kan terlupa dengan hal yang biasa kita rasakan… semua ini lain dari pada biasanya ingin rasanya terus memiliki rasa ini… cinta oh… cintasaat kita terlupa dengan hal karena cinta kita akan terus berharap dari cinta…..saat cinta tak bisa memberikan apa yang kita harapkan kita sedikit kecewa karenanya. kadang perasaan kesal, kecewa dan marah datang dengan alasan cinta…

      jika sudah kecewa terkadang kita jadi membenci cinta, ingin menjauhinya dan membunuh perasaan ini, berharap tak ada lagi cinta di hati kita, tapi cinta tak kan mudah pergi dari hati kita. ia akan terus ada menghantui kehidupan kita. menyiksa perasaan kita dan memaksa kita untuk terus mengagumi cinta…

      namun saat cinta sudah membenci kita, hati kita terasa sakit… terkadang ia bisa melukai kita dalam waktu 1, 2,3 sampai 5 detik saja…. itulah saat kita harus mencoba untuk tegar karena kejamnya cinta yang sudah membenci kita…

      saat itu kita kan jenuh dan muak untuk mengenal cinta lagi ingin rasanya tak ada cinta lagi dan kita akan mengusirnya jauh-jauh dari kehidupan kita.

      saat rasa itu menghilang, ada satu hal yang kita dapat pelajari dari cinta…

      • Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.
      • Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila. Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

      Β 

      • Seseorang yang mencintai kamu,Β jarang memujimu. Tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau.
      • Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata – kata itu tepat waktunya.
      • Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak, karena ia sudah merencanakan semuanya untukmu. Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya.
      • Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari jadi. Tetapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.
      • Seseorang yang mencintaimu, saat bertengkar, dia akan meminta maaf dengan tak terkontrol (secara terus menerus) meskipun kamu yang bersalah dan nantinya ia akan mengirimkan pesan kepadamu : “Sayang, sebenarnya itu adalah kesalahan kamu dan kamu sendiri sudah mengetahuinya”.

 

Bagi Yang Memiliki Pemikiran Tentang Cinta Silahkan Dituangkan Dalam Comment di Bawah

THANKS

sumber : DLL Banyak

Iklan

2 Comments »

  1. Cinta itu Kasih. Cinta tidak Buta! cinta itu kepada semua, musuh sekalipun, berbahagialah orang yg mampu mencintai musuhnya. klo saya masi suka gemas dengan musuh saya, kadang sy bisa gak sengaja spontan, SMA dulu sy pernah tendang orang, karna mengganggu saya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s